Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kondusifitas Pemilu Terjaga, Polsek Cantigi Pantau Kantor Panwaslu dan PPK

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Desember 2023 | Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T07:23:37Z
iklan


Indramayu, - Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, personil Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sambang ke Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Minggu (24/12/2023)


Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023/2024 yang bertujuan untuk menjaga kondisi keamanan di sekitar kantor-kantor terkait dengan pemilu. 


Dalam atroli sambang ini petugas interaksi langsung dengan petugas penyelenggara pemilu untuk memastikan persiapan yang baik serta memberikan dukungan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan bahwa kegiatan patroli sambang ini merupakan bagian dari langkah proaktif kepolisian dalam mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu. 


"Kami ingin memastikan bahwa semua pihak terlibat dalam proses pemilu dapat bekerja dalam lingkungan yang aman dan kondusif. Patroli sambang ini juga sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dengan instansi terkait dalam menciptakan keamanan selama proses pemilu berlangsung," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain menjaga keamanan, patroli sambang juga menjadi kesempatan untuk memberikan himbauan kamtibmas terkait dengan Pemilu 2024 kepada masyarakat. 


Personil Polsek Cantigi memberikan pesan-pesan kamtibmas guna mencegah potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi menjelang dan saat pelaksanaan pemilu.


Dengan dilaksanakannya patroli sambang ini, Kapolsek berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di sekitar kantor-kantor terkait pemilu, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan baik dan lancar. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kondusifitas Pemilu Terjaga, Polsek Cantigi Pantau Kantor Panwaslu dan PPK

Trending Now

Iklan

iklan