Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Langkah Preventif Polsek Indramayu: Patroli Intensif Jelang Natal dan Tahun Baru

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Desember 2023 | Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T07:32:20Z
iklan


Indramayu, - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli intensif dengan sasaran penyakit masyarakat. 


Dalam salah satu kegiatan patroli tersebut, petugas berhasil mengamankan sejumlah minuman keras dari sebuah warung yang berada di wilayah hukum Polsek Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, Iptu Indrie Hapsari, menyampaikan bahwa patroli dengan sasaran penyakit masyarakat dilakukan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. 


"Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari langkah-langkah preventif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Kami berupaya keras untuk menjauhkan masyarakat dari dampak buruk penyakit masyarakat, termasuk penyalahgunaan minuman keras yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas," ungkap Iptu Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (24/12/2023)


Selain mengamankan barang bukti, petugas juga memberikan himbauan kepada pemilik warung dan masyarakat sekitar agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka. 


Kapolsek berharap kegiatan patroli ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.


Dengan melibatkan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Polsek Indramayu berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langkah Preventif Polsek Indramayu: Patroli Intensif Jelang Natal dan Tahun Baru

Trending Now

Iklan

iklan