Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Polsek Sindang Gelar Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 10 Desember 2023 | Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T11:51:24Z
iklan



Indramayu, - Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli sambang di Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. MInggu (10/12/2023)


Kegiatan ini dilakukan dengan cara petugas patroli mendatangi warga menyapa, dan berdialog guna meningkatkan kedekatan dengan masyarakat.


Patroli sambang yang dilaksanakan oleh anggota kepolisian Polsek Sindang ini menjangkau berbagai tempat strategis seperti pemukiman penduduk, kantor dinas, tempat keramaian, dan sejumlah area yang menjadi fokus keamanan. 


Tujuannya tidak hanya untuk menjaga keamanan tetapi juga untuk memberikan rasa nyaman dan menunjukkan kehadiran positif polisi di tengah masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyatakan bahwa patroli sambang warga menjadi salah satu bentuk implementasi dari Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 - 2024. 


"Kami ingin memberikan dukungan keamanan yang maksimal dan juga membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Patroli sambang adalah cara kami untuk mendekatkan diri dengan warga," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP H. Suhendi.


Selama kegiatan patroli, petugas berdialog dengan warga, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mendengarkan masukan atau keluhan yang mungkin dimiliki oleh masyarakat setempat. 


Hal ini diharapkan dapat menciptakan atmosfer keamanan yang kondusif dan membangun kepercayaan antara polisi dan masyarakat.


Dengan melibatkan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan, Kapolsek berharap dapat menciptakan sinergi yang positif antara kepolisian dan masyarakat. 


“Patroli sambang warga dijadikan sebagai langkah nyata untuk membangun kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Polsek Sindang Gelar Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan