Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Lilin Lodaya 2023: Pengamanan Arus Lalu Lintas, Polsek Krangkeng Siaga di SPBU Dukuhjati

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T11:41:51Z
iklan


Indramayu - Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil lakukan pengaturan arus lalu lintas di Pos Pam SPBU Dukuhjati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Sabtu (30/12/2023)


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2023 sebagai upaya untuk menjaga kelancaran dan keselamatan lalu lintas menjelang malam pergantian tahun.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam Iptu Tarno menjelaskan bahwa arus lalu lintas dari Jakarta menuju Cirebon terpantau ramai lancar dengan kecepatan rata-rata 80 km per jam, sementara arah Cirebon ke Jakarta terpantau lancar. 


Petugas di pos pam juga membantu warga yang menyeberang jalan, memberikan pengarahan, dan memberikan himbauan keamanan lalu lintas.


Ia menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif menjelang malam pergantian tahun, di mana lalu lintas biasanya meningkat.


Iptu Tarno berharap dengan adanya kegiatan ini, kelancaran lalu lintas dapat terjaga. 


Ia juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran keselamatan saat beraktivitas di jalan raya, ujar Iptu Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Lilin Lodaya 2023: Pengamanan Arus Lalu Lintas, Polsek Krangkeng Siaga di SPBU Dukuhjati

Trending Now

Iklan

iklan