Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Indramayu Gencar Lakukan Operasi Pekat Menyambut Malam Tahun Baru

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T11:53:04Z
iklan



Indramayu - Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) dalam rangka antisipasi menyambut malam tahun baru di wilayah hukumnya. Sabtu (30/12/2023)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, Iptu Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa operasi pekat ini dilakukan untuk mencegah dan mengurangi potensi kerawanan kamtibmas yang dapat terjadi akibat konsumsi minuman keras menjelang malam tahun baru.



"Dalam rangka menciptakan malam tahun baru yang aman, kondusif, dan bebas dari gangguan kamtibmas, Polsek Indramayu terus gencar melakukan operasi pekat.," ungkap Iptu Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan 61 botol minuman beralkohol dari berbagai merk. Langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk mengurangi potensi tindakan kriminal yang dapat muncul akibat pengaruh minuman keras.


Kapolsek Indramayu juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat. Selain itu, pemilik warung juga diminta untuk tidak menjual minuman keras secara yang dapat merugikan masyarakat.


"Mari bersama-sama kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban," tambah Iptu Indrie Hapsari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Indramayu Gencar Lakukan Operasi Pekat Menyambut Malam Tahun Baru

Trending Now

Iklan

iklan