Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Lilin Lodaya 2023, Petugas Pos Pantau TL Karangampel Lakukan Gatur Lalin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Desember 2023 | Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-26T14:01:30Z
iklan



Indramayu,- Dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2023, Personil Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama unsur terkait melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Pos Pantau Lampu Merah Karangampel, Kabupaten Indramayu. Selasa (26/12/2023)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan arus lalu lintas di wilayah tersebut menjelang perayaan Tahun Baru.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menyampaikan bahwa pengaturan arus lalu lintas menjadi salah satu prioritas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di jalanan. 



Petugas yang terlibat dalam pengaturan arus lalu lintas memberikan perhatian khusus terhadap titik-titik yang memiliki volume kendaraan tinggi. 



Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas, seperti penggunaan helm, menjaga jarak aman, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.


"Ops Lilin Lodaya tidak hanya bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, tetapi juga untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas. Kami mengajak seluruh pengguna jalan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di jalanan," tambah AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Pengaturan arus lalu lintas di Pos Pantau Lampu Merah Karangampel merupakan bagian dari strategi preventif Polres Indramayu dalam menyambut pergantian tahun, di mana kendaraan bermotor cenderung meningkat. 



Diharapkan, kegiatan ini dapat mengurangi potensi kemacetan dan memastikan keselamatan para pengguna jalan. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Lilin Lodaya 2023, Petugas Pos Pantau TL Karangampel Lakukan Gatur Lalin

Trending Now

Iklan

iklan