Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Lilin Lodaya 2023: Polsek Balongan Tingkatkan Patroli di Objek Wisata Pantai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Desember 2023 | Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-26T13:51:09Z
iklan



Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Balongan jajaan Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di objek wisata pantai yang terletak di Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Selasa (26/12/2023)



Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari Ops Lilin Lodaya 2023 yang digelar Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa patroli di objek wisata pantai ini dilakukan untuk memastikan keamanan pengunjung serta mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan. 



"Kami intensifkan patroli di sekitar objek wisata pantai sebagai langkah preventif dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, petugas berfokus pada monitoring area parkir, fasilitas umum, dan akses masuk menuju pantai. 



Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tetap menjaga ketertiban dan kebersihan di sekitar objek wisata.


"Kami mengajak pengunjung untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama liburan Natal dan Tahun Baru ini," tambah Iptu Wawan.


Dengan patroli di objek wisata, diharapkan kegiatan masyarakat yang merayakan Tahun Baru di tempat tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman, harap Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Lilin Lodaya 2023: Polsek Balongan Tingkatkan Patroli di Objek Wisata Pantai

Trending Now

Iklan

iklan