Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Pekat Polsek Gantar Amankan 1 Ember Tuak dan Sejumlah Botol Miras

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T09:19:20Z
iklan


Indramayu - Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan jelang Tahun Baru 2024, Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melaksanakan Operasi Pekat. Sabtu (30/12/2023)


Dalam operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan 1 ember besar tuak dari seorang pemilik warung di Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.


Selain tuak, polisi juga mengamankan 6 botol anggur kolesom dari warung lainnya di wilayah tersebut. 


Operasi Pekat ini merupakan bagian dari langkah proaktif Polsek Gantar untuk menghindari peredaran minuman keras ilegal yang dapat meresahkan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyampaikan bahwa tindakan tegas dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan minuman keras, terutama menjelang perayaan Tahun Baru.


"Kami telah berhasil mengamankan 1 ember besar tuak dan 6 botol anggur kolesom dalam Operasi Pekat. Kami terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif untuk masyarakat," ujar Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek mengimbau kepada pemilik warung dan masyarakat untuk tidak terlibat dalam peredaran minuman keras. Konsumsi minuman keras dapat merugikan kesehatan dan menciptakan gangguan ketertiban umum.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang bersih dari peredaran minuman keras ilegal. Kami akan terus intensifkan patroli dan operasi untuk menjaga keamanan wilayah," tambahnya.


Iptu Karnala menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan langkah-langkah preventif guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Tahun Baru 2024. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Pekat Polsek Gantar Amankan 1 Ember Tuak dan Sejumlah Botol Miras

Trending Now

Iklan

iklan