Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Sambang Warga, Langkah Taktis Polsek Patrol Jelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T09:05:39Z
iklan


Indramayu - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Patrol melaksanakan patroli sambang warga sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya 2023/2024. Sabtu (30/12/2023)


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.


Patroli sambang ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, S.H. 


Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Cooling System yang dilakukan menjelang Pemilu 2024, sehingga situasi keamanan di wilayah tersebut dapat tetap kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyampaikan bahwa patroli sambang warga dilakukan untuk memantau dan mendengar langsung aspirasi serta kebutuhan masyarakat. 


"Kami melakukan patroli sambang ini sebagai bentuk kehadiran kami dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat. Kami juga ingin mendengar langsung masukan dan aspirasi dari warga, sehingga kami dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas kami," ujar Kapolsek AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama kegiatan patroli sambang, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada menjelang Pemilu, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang dapat mengganggu ketertiban, serta berkomitmen untuk menjaga keamanan bersama.


Operasi Mantap Brata Lodaya 2023/2024 ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu. Jelas AKP H. Saripudin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Sambang Warga, Langkah Taktis Polsek Patrol Jelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan