Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli KRYD Skala Besar Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas Dalam Rangka OMB Lodaya 2023-2024 di Wilayah Hukum Polres Indramayu.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Desember 2023 | Desember 17, 2023 WIB Last Updated 2023-12-17T03:54:59Z
iklan


Indramayu - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) skala besar. Sabtu (16/12/2023) malam.


Kegiatan ini melibatkan berbagai titik penting, mulai dari kantor KPU Kabupaten Indramayu, Bawaslu, Gudang Logistik Pemilu, hingga wilayah Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.


Patroli skala besar ini diimplementasikan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan keamanan. 


Langkah preventif ini diambil guna Cipta Kondisi menjaga ketertiban masyarakat dan menciptakan kondisi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.


Dalam pelaksanaan patroli, petugas Satgas Preventif berkoordinasi dan bekerja sama dengan petugas KPU (Komisi Pemilihan Umum) agar tercipta komunikasi yang baik antara Polri, KPU, dan Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu). 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu untuk menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung. 


"Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan keamanan kepada masyarakat selama proses Pemilu. Patroli skala besar ini dilakukan sebagai bentuk upaya preventif guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif," ungkap AKP Saefullah. Minggu (17/12/2023)


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tercipta atmosfer yang aman dan nyaman bagi masyarakat pada Pemilu mendatang. 


“Keterlibatan Satgas Preventif dalam Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 menjadi wujud nyata dari komitmen kepolisian untuk mendukung terciptanya Pemilu yang aman dan berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli KRYD Skala Besar Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas Dalam Rangka OMB Lodaya 2023-2024 di Wilayah Hukum Polres Indramayu.

Trending Now

Iklan

iklan