Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Perkuat Sinergi: Polres Indramayu Ajak Komunitas Ojeg Kamtibmas Jaga Keamanan Menjelang Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T10:16:00Z
iklan


Indramayu - Dalam upaya memperkuat kemitraan antara Polres Indramayu jajaran Polda Jabar dengan Komunitas Ojeg Kamtibmas, dilakukan kegiatan tatap muka yang bertujuan untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman menjelang Pemilu 2024.


Kegiatan ini berlangsung di Aula Atmaniwedhana Mako Polres Indramayu, Sabtu (16/12/2023)


Dalam kesempatan itu Kasat Binmas Polres Indramayu, Iptu Suprihati Setyaningsih menyampaikan pentingnya peran aktif dari komunitas pengemudi ojek online dan ojek pangkalan dalam menjaga kondusifitas lingkungan. Hal ini menjadi sangat relevan mengingat Pemilu 2024 yang akan datang, di mana situasi kamtibmas harus dijaga agar tetap aman dan damai.


"Saya mengajak para pengemudi ojek online dan ojek pangkalan untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, terutama di wilayah sekitar tempat mereka beroperasi. Kita ingin menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif menjelang Pemilu," ujar Iptu Suprihati.


Dalam kesempatan ini, Kasat Binmas juga menyosialisasikan nomor layanan pengaduan masyarakat melalui WhatsApp, yaitu 0819-9970-0110. 


Nomor tersebut diharapkan dapat menjadi saluran komunikasi antara masyarakat dan pihak kepolisian. 


Jika masyarakat menemukan kejadian yang mengganggu keamanan atau memiliki aspirasi terkait Harkamtibmas, mereka dapat menyampaikannya melalui nomor tersebut.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menekankan pentingnya kerjasama dan sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Kegiatan ini merupakan langkah konkret untuk mewujudkan kemitraan yang harmonis dan berkesinambungan.


"Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, tentram, dan nyaman untuk semua pihak. Kemitraan ini sangat penting dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," ungkap AKP Saefullah.


Melalui kegiatan tatap muka ini, diharapkan terbentuknya kerjasama yang erat antara Polres Indramayu dan Komunitas Ojeg Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu. 



“Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk upaya Polri untuk terus berada di tengah-tengah masyarakat dan menjalin hubungan yang baik guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” terang AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Sinergi: Polres Indramayu Ajak Komunitas Ojeg Kamtibmas Jaga Keamanan Menjelang Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan