Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Hingga Dini Hari, Polsek Balongan Ciptakan Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 10 Desember 2023 | Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T04:05:46Z
iklan



Indramayu, - Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan Koramil dan Pol PP melaksanakan patroli malam hingga dini hari di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (09/12/2023)


Langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan, khususnya dari kelompok geng motor.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyatakan bahwa kegiatan patroli malam ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Balongan. 


"Patroli ini juga bertujuan mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang biasanya meningkat pada malam hari," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (10/12/2023)


Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Balongan bersama Koramil dan Pol PP menyisir daerah-daerah yang dianggap rawan kejahatan, seperti jalam sepi, pemukiman padat penduduk, dan tempat-tempat umum lainnya. 


"Kami berupaya hadir secara maksimal di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman. Kerjasama dengan Koramil dan Pol PP merupakan wujud sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama," tambah Iptu Wawan.


Selama patroli, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi kejahatan. 


Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan efek pencegahan dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi tindak kejahatan, tambah Iptu Wawan.


Kapolsek Balongan menegaskan bahwa kegiatan patroli malam ini akan terus dilakukan secara rutin. 


"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk nyata dari upaya kami dalam menciptakan wilayah yang aman dan nyaman," tutupnya.


ANDRI/HUMAS POLRES INDRAMAYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Hingga Dini Hari, Polsek Balongan Ciptakan Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan