Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu dan Petugas Gabungan Gencar Melakukan Patroli Jelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 10 Desember 2023 | Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T06:53:35Z
iklan


Indramayu, - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama petugas gabungan intensif melakukan patroli di sejumlah titik strategis. Patroli ini menjadi bagian dari pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa patroli dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu.


"Kami ingin memberikan dukungan maksimal pada penyelenggaraan Pemilu 2023-2024, dan patroli ini menjadi bentuk kehadiran Polres Indramayu dalam menjaga keamanan di sekitar KPU Kabupaten Indramayu," ujar AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, lanjut AKP Saefullah, petugas menyisir sejumlah titik penting, termasuk Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu.


"Patroli ini juga menjadi kesempatan untuk berinteraksi dengan masyarakat, memberikan himbauan, dan menggali informasi terkait potensi gangguan kamtibmas," tambah AKP Saefullah.


Dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024, Polres Indramayu akan terus melakukan kegiatan patroli, pengamanan, dan berbagai upaya lainnya untuk menciptakan wilayah yang aman, tertib, dan kondusif. 


Masyarakat juga diimbau untuk turut serta dalam menjaga keamanan dengan memberikan informasi kepada pihak berwajib apabila menemui hal-hal yang mencurigakan.


AKP Saefullah menutup pernyataannya dengan menyampaikan harapan bahwa pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai. 


“Polres Indramayu akan terus berupaya maksimal untuk memberikan dukungan pada keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2024,” katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu dan Petugas Gabungan Gencar Melakukan Patroli Jelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan