Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Kawal Kegiatan Ibadah Minggu di Gereja Bethel Indonesia Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Desember 2023 | Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T10:14:19Z
iklan


Indramayu,- Petugas Pos Terpadu Gor Dharma Ayu Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian Minggu di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Indramayu, yang berlokasi di Komplek Perumahan Bumi Patra Indramayu. Minggu (31/12/2023)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Indie Hapsari, selaku KA Pos Terpadu menyatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan ibadah.


"Pengamanan dilakukan agar kegiatan ibadah berjalan lancar dan kondusif. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga," ujar Iptu Indie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan tersebut, petugas pos terpadu tidak hanya fokus pada aspek keamanan fisik, tetapi juga memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk menjaga kerukunan.


“Dalam situasi menjelang perayaan Tahun Baru 2024, kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya Polres Indramayu untuk membangun kedekatan dengan masyarakat dan memberikan pelayanan yang lebih baik dalam menjaga ketertiban dan keamanan,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Kawal Kegiatan Ibadah Minggu di Gereja Bethel Indonesia Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan