Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Gencar Razia Miras Jelang Tahun Baru 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T07:35:18Z
iklan


Indramayu, - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus meningkatkan upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Tahun Baru 2024. Salah satu langkah yang diambil adalah peningkatan Patroli KRYD dan pelaksanaan razia minuman keras.


Satres Narkoba Polres Indramayu turut andil dalam melaksanakan razia miras sebagai bagian dari Operasi Lilin Lodaya 2023.


 "Razia miras ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas menjelang tahun baru," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Narkoba AKP Otong Jubaedi.


Dalam kegiatan razia ini, petugas berhasil mengamankan sejumlah miras, termasuk 189 botol miras jenis ciu dan 43 liter miras jenis tuak. 


AKP Otong menegaskan bahwa razia ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk menekan potensi gangguan yang dapat muncul selama pergantian tahun baru akibat konsumsi miras atau minuman beralkohol lainnya.


"Marilah kita sama-sama menjaga Kamtibmas agar perayaan pergantian tahun 2023 ke 2024 berjalan aman dan kondusif," kata AKP Otong didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (30/12/2023)


AKP Otong juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga perayaan Tahun Baru 2024 dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Gencar Razia Miras Jelang Tahun Baru 2024

Trending Now

Iklan

iklan