Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapospam Ops Lilin Lodaya Lingkar Lohbener Memberikan Pertolongan Kepada Korban Kecelakaan Lalulintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T07:07:34Z
iklan



Indramayu - Kompol H. Nurani, S.M., Kapospam Ops Lilin Lodaya Polres Indramayu, memberikan pertolongan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Pospam Lingkar Lohbener, Kabupaten Indramayu, Sabtu (30/12/2023)



Korban bernama Adiyani, (39) tahun, warga Desa Weru Kidul, Blok Makmur, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.


“Adiyani mengalami luka ringan akibat kecelakaan lalu lintas,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kompol H. Nurani.





Adiyani kemudian dibawa ke pospam Lingkar Lohbener untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut, kata Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Di pospam, korban mendapatkan perawatan dari petugas kesehatan yang disiagakan, yakni Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kiajaran. 


Kompol H. Nurani, S.M., Kapospam Lingkar Lohbener, memberikan pesan dan himbauan kepada seluruh pengendara agar selalu berhati-hati dalam berlalu lintas.


"Keamanan dan keselamatan dalam berkendara adalah tanggung jawab bersama. Saya mengingatkan kepada semua pengendara untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm, dan berkendara dengan kecepatan yang sesuai. Hindari penggunaan ponsel selama berkendara dan pastikan kendaraan dalam kondisi baik," ujar Kompol H. Nurani.


Pesan ini sebagai bentuk upaya preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut. 



“Dengan adanya himbauan ini, diharapkan para pengendara dapat lebih waspada dan memperhatikan keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lainnya,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapospam Ops Lilin Lodaya Lingkar Lohbener Memberikan Pertolongan Kepada Korban Kecelakaan Lalulintas

Trending Now

Iklan

iklan