Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Intensifkan Patroli Sambang: Jaga Harkamtibmas dan Dukung Pelaksanaan Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T02:23:36Z
iklan


Indramayu, - Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat menjelang Pemilu 2024, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melaksanakan patroli sambang di sekitar kantor sekretariat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan bahwa kegiatan patroli sambang ini dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi keamanan di sekitar kantor PPK tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. 


"Ops Mantap Brata Lodaya merupakan bagian dari upaya kita untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman. Kami terus melakukan patroli sambang sebagai bentuk kehadiran dan kewaspadaan polisi dalam menjaga stabilitas keamanan," ujar Kapolsek Cantig didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (30/12/2023)


Iptu H. Ian Hernawan menegaskan bahwa dalam kesempatan patroli ini juga sebagai sarana untuk menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan penyelenggara Pemilu di tingkat kecamatan. Dengan berkoordinasi secara intensif, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang kondusif dan mendukung pelaksanaan Pemilu dengan aman dan tertib.


Masyarakat juga dihimbau untuk tetap tenang dan bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga ketertiban menjelang Pemilu 2024. Patroli sambang ini akan terus dilakukan secara rutin guna memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh warga di wilayah Kecamatan Cantigi. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Intensifkan Patroli Sambang: Jaga Harkamtibmas dan Dukung Pelaksanaan Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan