Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis Tingkatkan Patroli, Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Menuju Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T02:37:25Z
iklan



Indramayu, -, Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sambang di sekitar kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya. Sabtu (30/12/2023)



Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, menyampaikan bahwa kegiatan patroli sambang ini dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi keamanan di sekitar kantor Panwaslu tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. 


"Ops Mantap Brata Lodaya merupakan bentuk nyata dari komitmen kepolisian dalam memberikan perlindungan dan keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Kami akan terus melakukan patroli sambang guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


AKP H. Cartono menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan Panwaslu dalam menjaga integritas dan kelancaran Pemilu. Dengan berkoordinasi secara baik, diharapkan dapat mencegah potensi gangguan keamanan.


"Kami terus berkoordinasi dengan pihak Panwaslu untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Mari bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman dan sejuk," tambah Kapolsek 


Masyarakat dihimbau untuk tetap tenang dan mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024. Patroli sambang ini akan terus dilakukan secara rutin guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Haurgeulis. Ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis Tingkatkan Patroli, Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Menuju Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan