Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Terus Bangun Kemitraan Dengan Masyarakat Menjelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 19 Desember 2023 | Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T13:19:08Z
iklan



Indramayu, - Dalam rangka meningkatkan kemitraan antara Polsek Pasekan dan seluruh elemen masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar sambang masyarakat.



AIPDA Suprapto Ebj.S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, menjalankan tugasnya dengan mendatangi warga di Desa Pabean Ilir Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Selasa (19/12/2023)


Saat melakukan sambang ke warga binaannya, AIPDA Suprapto Ebj.S.H. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang penting, terutama terkait kehati-hatian dalam menanggapi berita yang dapat memicu provokasi dan hoaks. Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.


Selain memberikan himbauan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga berusaha membangun kedekatan dengan warga. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pasekan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. 


Ia mengapresiasi dedikasi Bhabinkamtibmas yang terus aktif berinteraksi dengan masyarakat.


"Kemitraan yang baik antara kepolisian dan masyarakat merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan bersama. Sinergi yang terbangun akan menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya. 


“Melalui kolaborasi yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalkan, menciptakan suasana yang tenang menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu.” Harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Terus Bangun Kemitraan Dengan Masyarakat Menjelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan