Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Preventif Polres Indramayu Patroli Gereja dan Rumah Wilkum Polsek Pasekan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Desember 2023 | Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-26T13:21:22Z
iklan



Indramayu - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, Satuan Tugas (Satgas) Preventif Ops Lilin Lodaya 2023 Polres Indramayu melaksanakan patroli di sejumlah gereja dan rumah penduduk di wilayah hukum Polsek Pasekan Kabupaten Indramayu, Selasa (26/12/2023)



Kegiatan ini dipimpin oleh Padal Satgas Preventif Wilayah Pasekan, Iptu Edi Mulyana, S.H.


“Patroli ini merupakan bagian dari Operasi Lilin Lodaya yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif, dan nyaman selama perayaan Natal dan menjelang Tahun Baru. Dengan melibatkan personel Satgas Preventif, Polres Indramayu berupaya memberikan rasa aman kepada warga serta mencegah potensi gangguan kamtibmas,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Edi Mulyana


Iptu Edi Mulyana menambahkan bahwa pihaknya melakukan patroli di sejumlah gereja dan rumah penduduk untuk memastikan bahwa situasi di wilayah hukum Polsek Pasekan tetap kondusif. 



“Kami berharap kehadiran kami dapat memberikan rasa aman kepada warga yang merayakan Natal dan menjelang Tahun Baru 2024," kata Iptu Edi.


Selama patroli, petugas Satgas Preventif juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap potensi tindak kriminal, terutama selama libur Natal dan Tahun Baru. 



“Kami mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan," tambah Iptu Edi Mulyana.


Operasi Lilin Lodaya ini akan terus dilaksanakan hingga beberapa hari setelah perayaan Tahun Baru sebagai langkah preventif dan responsif Polres Indramayu untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Preventif Polres Indramayu Patroli Gereja dan Rumah Wilkum Polsek Pasekan

Trending Now

Iklan

iklan