Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sigap dan Peduli: Petugas Ops Lilin Lodaya Polres Indramayu Bantu Warga Yang Alami Ban Bocor di Jalan Krangkeng

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Desember 2023 | Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T14:41:55Z
iklan



Indramayu, - Petugas dari Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2023/2024 Polres Indramayu Polda Jabar memberikan bantuan kepada seorang warga yang mengalami masalah ban mobil bocor pada Minggu (24/12/2023) malam.


Kejadian tersebut terjadi di Pos Pam Lilin Lodaya SPBU di Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.


Sebuah mobil Avanza warna silver mengalami ban bocor dari jembatan Krangkeng melaju sampai SPBU Krangkeng. Beruntung, petugas dari Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya Polres Indramayu dengan sigap mengetahui kejadian tersebut dan memberikan bantuan.


Winanto, yang mengalami masalah dengan ban mobilnya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh petugas kepolisian. 


"Alhamdulillah tadi dapat musibah kecil, ban mobilnya kempes di jembatan Krangkeng. Rasanya tidak enak. Sampai di pom bensin Krangkeng, Alhamdulillah ada petugas dari kepolisian Polsek Krangkeng yang bisa memberikan bantuan. Terima kasih banyak," ucap Winanto.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam Iptu Tarno menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan dan kepedulian polisi terhadap keselamatan warga di jalan raya. 


Petugas tidak hanya fokus pada tugas pengamanan Ops Lilin Lodaya, tetapi juga siap membantu masyarakat dalam situasi darurat seperti ini.


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan Pelayanan Prima terhadap warga masyarakat pengguna jalan agar dapat melintas dengan lancar, tertib, dan aman. 



Selain itu, tindakan sigap petugas Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya juga bertujuan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat ban mobil bocor. Ujar Iptu Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sigap dan Peduli: Petugas Ops Lilin Lodaya Polres Indramayu Bantu Warga Yang Alami Ban Bocor di Jalan Krangkeng

Trending Now

Iklan

iklan