Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Kejahatan, Polsek Krangkeng Intensifkan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 31 Januari 2024 | Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T08:27:31Z
iklan



Indramayu,- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli pada jam-jam rawan, khususnya di malam hari, di wilayah hukumnya, Selasa malam, (30/1/2024).


Kegiatan patroli tersebut dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan jenis C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menyatakan bahwa kegiatan patroli malam tersebut merupakan upaya Polsek Krangkeng dalam meningkatkan pengawasan terhadap wilayah hukumnya. 


"Kami terus melakukan patroli intensif, terutama pada jam-jam rawan, guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Rabu (31/1/2024)


AKP Tarno juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. 


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan wilayah ini dengan melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian," tambahnya.


Dengan adanya kegiatan patroli malam ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Krangkeng, serta mengurangi potensi terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Krangkeng, ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kejahatan, Polsek Krangkeng Intensifkan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan