Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Malam Tahun Baru: Polsek Tukdana Bersama TNI dan Pol PP Gelar Patroli Gabungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 01 Januari 2024 | Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T11:17:26Z
iklan


Indramayu - Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama petugas gabungan melaksanakan patroli antisipasi malam tahun baru 2024 di wilayah Kecamatan Tukdana dan Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu. 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyampaikan bahwa patroli tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan malam tahun baru. 



"Patroli ini melibatkan 20 personil dari Polri, 10 personil dari TNI, dan 10 personil dari Pol PP Kecamatan Tukdana dan Bangodua," ujar AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (1/1/2024)


Sasaran kegiatan patroli meliputi Pembubaran Kumpulan Pemuda.



Petugas berusaha membubarkan para pemuda yang berkumpul di tempat tertentu, untuk mencegah potensi kerumunan dan gangguan ketertiban.


Selain itu, sasaran patroli lainnya yaitu senjata tajam (sajam) dan senjata api (senpi) serta petasan yang mungkin dibawa oleh individu atau kelompok.


Lebih dari itu Penertiban Kenalpot Bising



Petugas juga melakukan penertiban terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot bising, yang dapat mengganggu ketentraman warga sekitar.


Lanjut disampaikan Kapolsek adapun hasil kegiatan patroli, berhasil diamankan 6 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot bising serta 19 botol miras berbagai merk.


"Langkah-langkah preventif ini diambil untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama malam tahun baru," tambah AKP Iwa Mashadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Malam Tahun Baru: Polsek Tukdana Bersama TNI dan Pol PP Gelar Patroli Gabungan

Trending Now

Iklan

iklan