Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Nyaman, Polsek Pasekan Terus Lakukan Patroli di Wilkumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Januari 2024 | Januari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T08:55:26Z
iklan



Indramayu - Personil Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan patroli di wilayah hukumnya dengan sasaran pemukiman warga dan Kantor PPK serta Panwas Pasekan. Kamis (4/1/2024)


Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana. S, menyampaikan bahwa patroli rutin ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pencegahan gangguan keamanan di lingkungan masyarakat. Pemukiman warga dan kantor PPK serta Panwas Pasekan menjadi sasaran utama untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.


"Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pasekan. Patroli ini dilakukan secara rutin guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas," ujar Iptu Edi Mulyana. S didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Pasekan tidak hanya melakukan pengawasan terhadap pemukiman warga, tetapi juga mengawasi kantor PPK dan Panwas Pasekan. Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan tugas-tugas terkait Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan datang.


"Kami juga berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti PPK dan Panwas, untuk menjaga sinergi dan kerjasama dalam menjaga keamanan di sekitar kantor mereka," tambahnya.


Patroli rutin ini diharapkan dapat memberikan efek preventif terhadap potensi gangguan Kamtibmas. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Pasekan. Harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Nyaman, Polsek Pasekan Terus Lakukan Patroli di Wilkumnya

Trending Now

Iklan

iklan