Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Karya Bhakti Gabungan TNI-Polri dan Masyarakat Bersihkan Sampah di Pantai Karangsong

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Januari 2024 | Januari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T08:41:58Z
iklan


Indramayu - Dalam upaya kepedulian terhadap lingkungan, TNI dan Polri bersama-sama dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Pantai Karangsong. Kamis (4/1/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Polairud Polres Indramayu, AKP Asep Suryana, menyatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI dan Polri terhadap lingkungan sekitar, khususnya di wilayah Pantai Karangsong.


"Dalam kegiatan ini TNI, Polri, masyarakat, dan Pemerintah Daerah, bersatu membersihkan sampah di bibir pantai. Kami ingin menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan indah," kata AKP Asep Suryana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain membersihkan sampah, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan pantai dan lingkungan sekitar. 



Pembersihan sampah di bibir pantai merupakan langkah nyata dalam melindungi ekosistem laut dan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.


"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk peduli terhadap lingkungan. Dengan bersihnya pantai, kita dapat menikmati keindahan alam secara lebih baik dan mendukung keberlanjutan lingkungan," tambahnya.


Kegiatan Karya Bhakti ini menjadi bukti nyata kolaborasi antara TNI, Polri, masyarakat, dan Pemerintah Daerah dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. 



Semoga upaya ini dapat menginspirasi masyarakat untuk turut aktif dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan di sekitar mereka, ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karya Bhakti Gabungan TNI-Polri dan Masyarakat Bersihkan Sampah di Pantai Karangsong

Trending Now

Iklan

iklan