Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Desa Tukdana Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Januari 2024 | Januari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T13:24:34Z
iklan


Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Sukasa, melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. 



Dalam pertemuan tersebut, Aipda Sukasa mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan tempat tinggal mereka.


Aipda Sukasa juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas di sekitar mereka. 



"Mari kita bersama-sama menjaga agar lingkungan tempat tinggal kita tetap aman dan kondusif. Keterlibatan aktif dari seluruh lapisan masyarakat sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi kita semua," ujar Aipda Sukasa.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam mencegah anak-anak di bawah umur mengemudikan kendaraan bermotor. 



"Kami berharap para orang tua dapat memberikan pengawasan yang lebih intensif terhadap anak-anak mereka, terutama dalam hal penggunaan kendaraan bermotor. Hal ini demi keselamatan mereka sendiri dan juga orang lain di jalan," tambahnya.


Aipda Sukasa juga menyampaikan imbauan agar warga tidak sembarangan parkir kendaraan mereka. 



"Mari kita hindari parkir sembarangan yang dapat mengganggu kelancaran lalu lintas dan menciptakan peluang bagi aksi kejahatan, terutama pencurian sepeda motor," sambungnya.


Sementara itu, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, mengatakan bahwa pihaknya berharap sinergi antara kepolisian dan masyarakat dapat terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. 



“Mari kita jaga solidaritas dan saling mendukung demi terciptanya keamanan yang maksimal di wilayah kita," kata AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Kamis (4/1/2024)


Kegiatan tatap muka ini merupakan salah satu upaya Polsek Tukdana dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat guna menciptakan sinergi dan kebersamaan dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya. Singkat AKP Iwa Mashadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Ajak Warga Desa Tukdana Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan