Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Hadiri Rapat Koordinasi Tangani Kebutuhan Pasokan Air Musim Tanam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Januari 2024 | Januari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T13:35:30Z
iklan



Indramayu - Kanit Binmas Polsek Arahan, Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Warnoto. S.H., mewakili Kapolsek Arahan, AKP I Nengah. S.W., S.H., menghadiri rapat koordinasi yang bertujuan untuk mengatasi kebutuhan pasokan air pada musim tanam 1 tahun 2023/2024 di Wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Kamis (4/1/2024).


Rapat koordinasi dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pemangku kepentingan penting di wilayah tersebut, termasuk Drs. Suherman Rustandi, M.Si (Camat Arahan), Sertu Saefudin (Anggota Koramil), Dadi Supriadi dan Angelica Ayu (UPI Rentang), R. Wendy (Kasi Kesos), H. Taulani (UPTD Perikanan), Casiman (P3A), Nuryanto (PUPR), Sudirah (Gapoktan), bersama 15 warga lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah, menjelaskan bahwa tujuan utama dari rapat koordinasi ini adalah membahas strategi pasokan air pada musim tanam 1 tahun 2024. 



"Melalui rapat ini, kita berharap dapat menciptakan solusi bersama dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani di Kecamatan Arahan," kata AKP I Nengah, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Rapat koordinasi ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret untuk memastikan ketersediaan air yang memadai selama musim tanam, sehingga dapat mendukung pertumbuhan tanaman dan meningkatkan produktivitas pertanian di wilayah Kecamatan Arahan.


Kapolsek menambahkan bahwa sinergi antara berbagai pihak, termasuk kepolisian, pemerintah kecamatan, dan berbagai instansi terkait, sangat penting dalam menjawab tantangan kebutuhan air untuk pertanian. 



"Kami berharap kerjasama ini akan memberikan dampak positif dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat di wilayah ini," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Hadiri Rapat Koordinasi Tangani Kebutuhan Pasokan Air Musim Tanam

Trending Now

Iklan

iklan