Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Ajak Kerjasama Dalam Jaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 01 Januari 2024 | Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T09:41:08Z
iklan



Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar blusukan ke Desa Lamaran Tarung Blok Pasar, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Senin (1/1/2024)


Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga setempat.


Bhabinkamtibmas berinteraksi langsung dengan masyarakat Desa Lamaran Tarung Blok Pasar untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 


"Kami berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan warga setempat, memberikan informasi mengenai keamanan lingkungan, serta mengajak warga untuk saling berkoordinasi dalam menjaga ketertiban di wilayah mereka," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan.


Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan mendukung Pemilu 2024 yang aman dan kondusif. 



"Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti. Partisipasi aktif warga sangat penting dalam memastikan jalannya Pemilu dengan baik," tambahnya.


Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cantigi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.



"Dengan berkomunikasi langsung, diharapkan kita dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga. Selain itu, kampanye keamanan dan dukungan terhadap Pemilu 2024 juga menjadi bagian penting dari tugas Polri untuk menjaga stabilitas dan keamanan masyarakat," ucap Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cantigi, pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Ajak Kerjasama Dalam Jaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan