Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Liburan Awal Tahun Aman dan Nyaman: Satgas Ops Lilin Lodaya Siaga Maksimal di Pantai Balongan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 01 Januari 2024 | Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T09:32:43Z
iklan


Indramayu, - Satgas Operasi Lilin Lodaya 2023/2024 melaksanakan patroli intensif di obyek wisata pantai yang berada di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Senin (1/1/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan selama periode libur Natal dan Tahun Baru 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Padal Pos Pantau, Iptu Wawan, menyampaikan bahwa patroli ini guna memastikan keamanan pengunjung dan mencegah terjadinya gangguan ketertiban umum selama libur natal dan tahun baru.


Petugas patroli tidak hanya fokus pada aspek keamanan, tetapi juga memberikan himbauan kepada pengunjung.


"Kami mengingatkan pengunjung untuk selalu menjaga kebersihan dan ketertiban di area pantai. Selain itu, kami juga mengingatkan mengenai keselamatan pribadi dan hindari tindakan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Satgas Ops Lilin Lodaya juga berkolaborasi dengan instansi terkait untuk memberikan layanan yang optimal kepada masyarakat yang berlibur di obyek wisata pantai. 



“Semoga liburan awal tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kejadian yang tidak diinginkan, Satgas Ops Lilin Lodaya tetap siaga untuk memberikan pelayanan dan pengamanan maksimal selama libur Natal dan Tahun Baru 2023/2024,” pungkas Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Liburan Awal Tahun Aman dan Nyaman: Satgas Ops Lilin Lodaya Siaga Maksimal di Pantai Balongan

Trending Now

Iklan

iklan