Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Himbau Warga Panyingkiran Kidul Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 Januari 2024 | Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T10:18:43Z
iklan



Indramayu - Dalam upaya menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Faisal Zain, melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Selasa (23/1/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Faisal Zain memberikan himbauan kepada pedagang ikan dan warga desa terkait pentingnya menjaga kondusifitas kamtibmas. 



Himbauan ini dilakukan dalam rangka mendukung operasi kepolisian, yaitu Ops Mantap Brata Lodaya 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melaluki Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyampaikan bahwa kegiatan tatap muka ini merupakan bagian dari strategi Cooling System yang dilaksanakan menjelang Pemilu. 



"Bhabinkamtibmas aktif berkomunikasi langsung dengan masyarakat untuk memberikan himbauan dan mengumpulkan informasi terkini terkait dengan keamanan dan ketertiban di wilayahnya," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Bhabinkamtibmas juga menjelaskan kepada warga terkait tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 


Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mendorong partisipasi aktif warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


"Melalui kegiatan ini, kita berharap masyarakat semakin aware terhadap keamanan dan ketertiban. Keterlibatan aktif warga sangat penting dalam menjaga situasi yang kondusif, terutama dalam menghadapi perhelatan Pemilu," tambahnya.


Kegiatan tatap muka ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, atau informasi penting lainnya kepada Bhabinkamtibmas. Hal ini sebagai bentuk penguatan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan rasa aman dan nyaman. Tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Himbau Warga Panyingkiran Kidul Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan