Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Gelar Silaturahmi Kamtibmas di Pondok Pesantren, Sampaikan Himbauan Jelang Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 Januari 2024 | Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T09:59:58Z
iklan






Indramayu - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Cooling System Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024. 


Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa pondok pesantren di wilayah hukum Polres Indramayu. Selasa (23/1/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa Silaturahmi Kamtibmas ini dilaksanakan di Pondok Pesantren "UNIQ" Al-Ikromiyyah, Pondok Pesantren Darul Ma' Arif, dan Pondok Pesantren Darul Mustofa. 




Dalam kegiatan ini, Kapolres Indramayu didampingi oleh Para PJU Polres Indramayu dan Kapolsek setempat memberikan himbauan kamtibmas kepada pengurus dan santri pondok pesantren. 


Himbauan ini mencakup berbagai aspek, termasuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


"Pentingnya menjaga kondisi kamtibmas, terutama menjelang Pemilu, menjadi fokus utama kegiatan silaturahmi kamtibmas ini. Kita ingin menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat, termasuk di sekitar pondok pesantren," ungkap AKP Saefullah.



Selain memberikan himbauan kamtibmas, Kapolres Indramayu juga memberikan bantuan sosial kepada pondok pesantren yang dikunjungi. 



Bantuan ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan manfaat bagi keberlangsungan kegiatan pondok pesantren.



"Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan memberikan kontribusi positif bagi kegiatan pondok pesantren. Kami berharap, melalui kegiatan ini, dapat terjalin kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, terutama di kalangan pondok pesantren," ujar Kapolres.


Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini menjadi salah satu bentuk langkah preventif kepolisian dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024 mendatang, tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Gelar Silaturahmi Kamtibmas di Pondok Pesantren, Sampaikan Himbauan Jelang Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan