Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea dan Babinsa Gencar Patroli Dialogis: Sosialisasi Untuk Mewujudkan Cooling System Menjelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T03:41:46Z
iklan


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa aktif melaksanakan patroli dialogis di wilayah binaannya. Jumat (12/1/2024)



Kegiatan patroli ini tidak hanya menjadi sarana untuk meningkatkan keamanan, tetapi juga sebagai upaya sosialisasi guna mewujudkan "cooling system" di tengah masyarakat, khususnya menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyatakan bahwa patroli dialogis ini dilakukan dengan tujuan untuk membangun kedekatan antara Kepolisian, TNI dengan masyarakat. 



"Kami ingin menciptakan suasana yang kondusif di wilayah binaan, terutama dalam menghadapi Pemilu 2024. Patroli dialogis menjadi momen tepat untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat," ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kamtibmas terkait Pemilu 2024. 


Masyarakat diingatkan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak mudah terprovokasi oleh berita yang bersifat provokatif atau berita hoaks yang dapat merugikan proses demokrasi.


"Kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap berita yang dapat memecah belah persatuan. Sosialisasi ini penting agar masyarakat dapat menyambut Pemilu dengan damai, aman, dan kondusif," tambah Iptu Sunaryo.


Upaya patroli dialogis ini juga menjadi bentuk nyata dari keterlibatan Kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif. 



Dengan berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian, TNI dan warga, sehingga kolaborasi dalam menjaga keamanan dapat terjaga dengan baik.


Kapolsek Lelea menekankan pentingnya sinergi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan damai selama proses Pemilu berlangsung. Ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lelea dan Babinsa Gencar Patroli Dialogis: Sosialisasi Untuk Mewujudkan Cooling System Menjelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan