Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Sindang Terus Monitoring Kantor PPK Sindang Menjelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T03:55:18Z
iklan


Indramayu, - Dalam rangka mendukung kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, personil Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan monitoring intensif terhadap kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sindang, Kabupaten Indramayu. Jumat (12/1/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menegaskan bahwa monitoring yang dilakukan adalah bagian dari upaya preventif untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu. 


"Kami terus memantau kantor PPK Kecamatan Sindang sebagai langkah antisipatif guna mencegah potensi gangguan atau ancaman terhadap integritas proses Pemilu," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Monitoring yang dilakukan oleh personil Polsek Sindang mencakup pemantauan terhadap aktivitas di sekitar kantor PPK. 


Kapolsek Sindang menekankan pentingnya keamanan selama proses Pemilu berlangsung.


"Kantor PPK Sindang menjadi salah satu sasaran utama monitoring kami. Kami ingin memastikan bahwa logistik Pemilu disimpan dengan aman dan terjaga, sehingga proses pemungutan dan penghitungan suara dapat berlangsung dengan lancar dan transparan," tambah AKP H. Suhendi.


Kapolsek Sindang juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.


"Dengan kerjasama dan dukungan dari masyarakat, kami yakin Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan damai dan sukses. Jangan ragu untuk berkoordinasi dengan kami apabila ada informasi atau situasi yang memerlukan perhatian khusus," tutup AKP H. Suhendi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Sindang Terus Monitoring Kantor PPK Sindang Menjelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan