Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Gelar Ops Mantap Brata Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Januari 2024 | Januari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T04:31:31Z
iklan

 





Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Ops Mantap Brata Lodaya 2024 dengan sasaran Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu (PANWASLU) Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Rabu (10/1/2024)


Kegiatan ini merupakan upaya pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 



Dalam ops tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea menyasar kantor-kantor terkait dengan pemilu untuk memastikan kondisi yang aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, mengungkapkan tujuan dari Ops Mantap Brata Lodaya 2024 ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu. 



"Kami melakukan patroli dan monitoring di sekitar kantor-kantor terkait pemilu untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam proses penyelenggaraan pemilu," ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga di sekitar kantor-kantor tersebut, menjelaskan pentingnya mendukung dan menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024. 



Kegiatan ini sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu.


“Ops Mantap Brata Lodaya 2024 ini akan terus dilakukan secara rutin guna memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan lancar di wilayah Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu,”jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Gelar Ops Mantap Brata Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan