Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Sambang Warga Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 11 Januari 2024 | Januari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-01-11T05:57:24Z
iklan




Indramayu  - Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah binaannya sebagai bagian dari program Cooling System atau upaya menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024. 



Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya 2023/2024.


Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan warga. Tujuan dari sambang ini adalah untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu. 


Dalam suasana demokrasi seperti ini, keterlibatan aktif masyarakat sangat diharapkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai.


Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, himbauan terkait keamanan Pemilu, serta menggali informasi atau masukan dari warga seputar potensi gangguan kamtibmas. Hal ini sebagai bentuk proaktif kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban di masyarakat.


“Dengan dilakukannya kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi positif antara polisi dan masyarakat, sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai di wilayah hukum Polsek Lohbener,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Kamis (11/1/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Sambang Warga Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan