Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Bongas Sambangi Warga Dalam Rangka Ops Mantap Brata Lodaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 11 Januari 2024 | Januari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-01-11T03:03:54Z
iklan


Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Bongas, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan seluruh elemen masyarakat. Kamis (11/1/2024)


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023/2024 yang bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.


Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. 


Mereka menjelaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu.


"Kami ingin menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Oleh karena itu, kami melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Mari kita sukseskan Pemilu dengan menjaga kedamaian dan keamanan di lingkungan kita masing-masing," ucap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas Iptu Maryudi.


Selain memberikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga menerima masukan dan informasi dari warga sekitar terkait potensi gangguan kamtibmas atau hal-hal yang perlu mendapatkan perhatian khusus. 



Hal ini sebagai upaya pihak kepolisian untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait dengan kondisi di lapangan, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


“Sinergi antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif dan aman menjelang dan saat Pemilu berlangsung,” tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Bongas Sambangi Warga Dalam Rangka Ops Mantap Brata Lodaya

Trending Now

Iklan

iklan