Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Sosialisasi Anti Hoaks Lewat Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Januari 2024 | Januari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-01-28T09:48:25Z
iklan


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Tarmudi, melakukan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat di Desa Sukagumiwang, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Minggu (28/1/2024)


Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri kepada awak media.


Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyampaikan pentingnya silaturahmi kamtibmas sebagai upaya sosialisasi dan edukasi terhadap adanya berita hoaks kepada tokoh masyarakat. 


Sosialisasi dan edukasi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang dapat menimbulkan kesalahpahaman, perpecahan, dan gangguan kamtibmas.


"Sosialisasi dan edukasi ini penting untuk menghindari terjadinya konflik yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang pemilu damai tahun 2024," ujar Kompol Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga mengajak tokoh masyarakat dan seluruh warga untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Kolaborasi antara Polisi, tokoh masyarakat, dan warga sangat penting guna mensukseskan pemilu yang aman, damai, dan berkualitas.


Dalam hal terjadi gangguan kamtibmas, Kapolsek mengingatkan masyarakat untuk segera menghubungi call center Polsek Sukagumiwang atau Bhabinkamtibmas agar dapat ditangani dengan cepat dan tepat.


Kapolsek berharap dengan adanya silaturahmi kamtibmas dan sosialisasi ini, masyarakat dapat lebih waspada dan cerdas dalam menyikapi informasi yang beredar, sehingga tercipta lingkungan yang aman, tenteram, dan harmonis bagi seluruh warga. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Sosialisasi Anti Hoaks Lewat Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan