Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kemitraan Polsek Sukagumiwang dan Warga, Sinergi Dalam Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Januari 2024 | Januari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-01-28T09:25:19Z
iklan


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Carmun, melakukan kegiatan sambang ke Pos SatKamling Wiralodra Presisi di Desa Cadangpinggan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Sabtu malam (27/1/2024)


Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan melalui keberadaan Pos SatKamling. 


Dalam kesempatan itu Bripka Carmun memberikan himbauan kepada warga agar lebih aktif melibatkan diri dalam pengawasan lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyatakan pentingnya kolaborasi antara Bhabinkamtibmas, dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 


Dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, diharapkan warga dapat lebih sadar akan peran dan tanggung jawab mereka dalam menjaga lingkungan dari potensi gangguan Kamtibmas.


Selain itu, dengan mengaktifkan Pos SatKamling, warga dapat bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas. 



“Ini merupakan salah satu langkah konkrit dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat," ujar Kompol Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (28/1/2024)


Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan sambang Pos SatKamling Wiralodra Presisi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukagumiwang dalam meningkatkan kemitraan dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. 


“Melalui sinergi ini, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga khusunya di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemitraan Polsek Sukagumiwang dan Warga, Sinergi Dalam Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan