Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Berikan Pesan Kamtibmas Saat Sambang di Desa Sukadana

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Januari 2024 | Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T03:51:34Z
iklan



Indramayu - Aiptu Subagyo, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang masyarakat di Desa Sukadana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Jumat (5/1/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyatakan bahwa kegiatan sambang masyarakat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan upaya untuk membangun kedekatan antara kepolisian dan masyarakat. 



"Melalui kegiatan ini, kita ingin memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat terjaga dengan baik," kata AKP Iwa Mashadi.


Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Subagyo menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa Sukadana.


Masyarakat dihimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Himbauan juga diberikan kepada orang tua agar ikut berperan aktif dalam mencegah anak-anak di bawah umur untuk mengemudikan kendaraan bermotor.


“Masyarakat diminta untuk tetap waspada terhadap potensi aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), dan dihimbau untuk tidak parkir sembarangan,” kata AKP Iwa


Para orang tua juga diminta untuk ikut mengawasi anak-anaknya, sehingga dapat mencegah keterlibatan mereka dalam kelompok berandalan motor.


“Kegiatan ini diharapkan dapat membangun kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka,” pungkas AKP Iwa Mashadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Berikan Pesan Kamtibmas Saat Sambang di Desa Sukadana

Trending Now

Iklan

iklan