Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System Ops Mantap Brata: Kapolsek Losarang Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Januari 2024 | Januari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T05:51:01Z
iklan


Indramayu, -Kapolsek Losarang, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Hendro Ruhanda, S.H., mengadakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dalam rangka Cooling System Ops Mantap Brata 2024, di Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Senin (15/1/2024)


Kapolsek bertemu dengan tokoh masyarakat Bapak Suyanto untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang penting menjelang Pemilu 2024.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Hendro Ruhanda menyampaikan pesan agar masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 


Ia menekankan pentingnya menghindari penyebaran berita hoaks yang dapat memprovokasi terjadinya perpecahan dan gangguan kamtibmas.


"Kita harus bersama-sama mengantisipasi penyebaran berita palsu yang dapat merusak kedamaian di masyarakat. Jaga komunikasi yang baik dan hindari percaya begitu saja pada informasi yang belum terverifikasi," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda.


Selain itu, Kapolsek juga mengajak tokoh masyarakat dan seluruh warga Desa Jumbleng untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, terutama dalam konteks mensukseskan pemilu yang damai dan demokratis. 


Ia menegaskan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif.


"Apabila menemukan adanya gangguan kamtibmas, segera hubungi Kapolsek Losarang, Bhabinkamtibmas, atau Piket Polsek Losarang. Kerjasama kita sangat dibutuhkan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas sejak dini," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Tidak hanya itu, Kapolsek Hendro Ruhanda juga menyosialisasikan program Polri yaitu POLRI PRESISI dan menjelaskan peran KAPOLRES Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 


Ia berharap agar informasi ini dapat disebarkan kepada masyarakat sehingga mereka memahami peran Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Indramayu.


Kapolsek berharap melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas semakin meningkat, dan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat terus terjalin dengan baik. Pungkas AKP Hendro Ruhanda

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Ops Mantap Brata: Kapolsek Losarang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan