Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Mantap Brata Lodaya 2024: Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Ajak Warga Ciptakan Lingkungan Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Januari 2024 | Januari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T05:43:14Z
iklan


Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Bripka Dirah melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di Desa Sukareja, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Senin (15/1/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemeliharaan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan Iptu Wawan, menjelaskan bahwa silaturahmi kamtibmas menjadi salah satu strategi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu.


"Hal ini penting dalam menjaga stabilitas kamtibmas, terutama di tengah situasi politik menjelang Pemilu 2024," kata Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024. Operasi ini dirancang untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang, selama, dan pasca Pemilu, serta mencegah potensi kerawanan atau ketegangan di masyarakat.


Bhabinkamtibmas berinteraksi dengan warga, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan mendengarkan aspirasi serta potensi permasalahan yang dapat timbul. 


Dengan melibatkan masyarakat dalam menjaga keamanan, diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara polisi dan masyarakat.


Iptu Wawan berharap bahwa melalui upaya bersama ini, Desa Sukareja dapat menjadi contoh dalam menciptakan lingkungan yang damai dan aman menjelang Pemilu. 


“Kedekatan antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menjadi modal utama untuk mengatasi dan mencegah potensi gangguan kamtibmas di Desa tersebut,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Mantap Brata Lodaya 2024: Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Ajak Warga Ciptakan Lingkungan Aman

Trending Now

Iklan

iklan