Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kondusifitas Pemilu: Kapolsek Juntinyuat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T09:56:03Z
iklan




Indramayu, - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Umum 2024, Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Trio Tirtana, S.H., menggelar kegiatan silaturahmi Kamtibmas (Cooling System) dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Masjid Abdurrahman Samarqondy, Blok Glayem, Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Jumat (12/1/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tirtana menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan kemitraan yang lebih dekat dengan seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Juntinyuat. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang hadir


Kapolsek mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pemilu 2024.



Selain itu mengajak masyarakat untuk membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 



“Terkait pemilu 2024, meskipun warga memiliki pilihan yang berbeda, diharapkan tetap menjaga kerukunan bersama,” ujar Iptu Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum jelas kebenarannya (berita hoax).


Kapolsek juga menyampaikan pasan untuk segera melaporkan informasi atau hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas kepada Polsek Juntinyuat.


“Apabila ada perbuatan kejahatan, masyarakat diingatkan untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri, melainkan percayakan kepada kepolisian untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” ucapnya.


Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian, tokoh masyarakat, dan tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Juntinyuat. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai dan lancar. Imbuh Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondusifitas Pemilu: Kapolsek Juntinyuat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Trending Now

Iklan

iklan