Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Forkopimcam Cikedung Berikan Santunan kepada Anak Yatim di Desa Loyang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T09:38:49Z
iklan


Indramayu, - Forkopimcam Cikedung melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Musholah Miftahussaadah, Desa Loyang, Blok Sambilanceng, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Jumat (12/1/2024)


Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Cikedung, Encep Ria Setiadi D.E, M.Si, yang memberikan santunan secara simbolis kepada anak yatim. 



Turut serta dalam kesempatan itu Kasi SDM Jajang, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung, Bhabinsa, staf desa, serta tokoh masyarakat Desa Loyang, 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menyampaikan pemberian santunan kepada anak yatim adalah bentuk kepedulian kita bersama terhadap mereka yang membutuhkan dukungan. 



Dalam kegiatan tersebut, Forkopimcam Cikedung memberikan santunan kepada 10 anak yatim. 


Santunan tersebut berasal dari PG Rajawali sebanyak 2 unit dan PG HGU Jatitujuh, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



“Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk berbagi kepada sesama," ucap Iptu Junata.


Selain memberikan santunan, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Forkopimcam Cikedung, masyarakat Desa Loyang. 


“Forkopimcam Cikedung berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan, sehingga terwujud kesejahteraan dan keharmonisan di wilayah Kecamatan Cikedung,” harap Iptu Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forkopimcam Cikedung Berikan Santunan kepada Anak Yatim di Desa Loyang

Trending Now

Iklan

iklan