Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Menghadiri Upacara Pemakaman Almarhumah Ipda Darniati

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 31 Januari 2024 | Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T07:35:47Z
iklan





Indramayu,- Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny. Ketty Fahri Tak'jiah, mengunjungi rumah duka dan menghadiri upacara pemakaman almarhumah Ipda Darniati, S.H., di Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Rabu (31/1/2024)


Upacara pemakaman yang diadakan secara kedinasan dimulai dengan pelepasan jenazah dan dilanjutkan dengan prosesi pemakaman di TPU Buyut Rendani.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah menyatakan bahwa upacara pemakaman secara kedinasan bagi anggota Polri merupakan bentuk penghormatan terakhir kepada almarhumah Ipda Darniati, S.H., yang sebelumnya bertugas sebagai Kaurmintu Sat Samapta Polres Indramayu.



"Ini sebagai bentuk penghormatan terakhir terhadap almarhumah yang telah setia mengabdi dan menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri," ujar AKP Saefullah.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu juga menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.


"Semoga almarhumah meninggal dalam keadaan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," imbunya.



Turut hadir dalam upacara pemakaman tersebut adalah para Pejabat Utama (PJU) dan Perwira Polres Indramayu, personel Polres Indramayu dan Polsek Juntinyuat, serta anggota Bhayangkari Cabang Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Menghadiri Upacara Pemakaman Almarhumah Ipda Darniati

Trending Now

Iklan

iklan