Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Sukagumiwang Edukasi Masyarakat Soal Keamanan Menjelang Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 31 Januari 2024 | Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T08:00:07Z
iklan


Indramayu,- Bripka Denie Kurniawan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan silaturahmi kamtibmas dengan warga binaannya di Desa Gedangan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Rabu (31/1/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.


Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar warga menjaga situasi kamtibmas dengan mengantisipasi kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor).


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menekankan kepada masyarakat untuk tidak melakukan konvoi kendaraan, terutama yang dilakukan oleh anak-anak muda di larut malam. 


Apabila ada hal yang dapat mengganggu kamtibmas, warga diminta untuk segera melaporkannya kepada pihak kepolisian dan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang agar tetap aman dan kondusif, terutama menjelang Pemilu.


Kapolsek juga menambahkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi dengan warga sangat penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kapolsek berharap melalui kegiatan ini, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas dapat terus meningkat, sehingga wilayah hukum Polsek Sukagumiwang tetap aman dan nyaman untuk semua warga. Ujar Kompo G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Sukagumiwang Edukasi Masyarakat Soal Keamanan Menjelang Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan