Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokanbunder Tekankan Pemilu Damai Tahun 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Januari 2024 | Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T13:41:51Z
iklan




Indramayu, - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Sujana memberikan penekanan terkait pelaksanaan Pemilu damai dan serentak tahun 2024. 


Selain itu, ia juga menegaskan bahwa operasi terhadap kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot blong akan terus dilaksanakan di wilayah hukum Kecamatan Kedokanbunder.


Pernyataan tersebut disampaikannya saat menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral bersama Korkopincam tingkat Kecamatan Kedokanbunder di Aula Kantor Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/1/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kedokanbunder Iptu Sujana menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024. 



Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif selama proses pemilihan berlangsung.


"Saya mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir, untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif. Pemilu ini adalah momen demokrasi yang harus dilalui dengan damai dan tertib," ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Kapolsek juga menyatakan komitmen untuk terus melaksanakan operasi terhadap kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot blong. 


Operasi ini dilakukan sebagai upaya untuk menegakkan aturan dan menciptakan lingkungan yang nyaman dari gangguan suara knalpot yang berlebihan.


"Operasi terhadap kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot blong akan terus kami laksanakan. Hal ini demi keamanan dan kenyamanan bersama," tegas Iptu Sujana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokanbunder Tekankan Pemilu Damai Tahun 2024

Trending Now

Iklan

iklan