Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Petugas Sortir dan Lipat Surat Suara, Dapat Perhatian Kesehatan dari Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Januari 2024 | Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T12:54:50Z
iklan


Indramayu, - Sejumlah warga di Indramayu turut serta menjadi petugas sortir dan lipat surat suara Pemilu 2024. 


Dalam upaya mencegah kelelahan hingga terkena penyakit, para petugas mendapatkan asupan vitamin dan pemeriksaan kesehatan dari Seksi Dokter dan Kesehatan Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasidokkes Polres Indramayu, Aipda Asep Damanhuri, mengungkapkan bahwa pemberian vitamin dan pemeriksaan kesehatan merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat, khususnya para petugas yang berperan penting dalam proses penyortiran dan pelipatan surat suara.


"Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, terutama para petugas yang berjibaku dalam proses penyortiran dan pelipatan surat suara. Kami ingin memastikan kesehatan mereka selama melaksanakan tugas," ujar Aipda Asep Damanhuri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan selama berlangsungnya Pemilu. Pemeriksaan kesehatan mencakup pengecekan tensi darah, suhu tubuh, dan pemeriksaan lainnya. Selain itu, para petugas juga diberikan asupan vitamin secara gratis.


"Kami berharap layanan pemeriksaan ini dapat membantu dan dimanfaatkan dengan baik oleh para petugas penyortiran dan pelipatan. Ini juga menjadi bagian dari upaya memastikan kesehatan masyarakat yang terlibat dalam menjalankan tugas selama proses pemilu, sehingga proses pelipatan suara dapat berlangsung tanpa hambatan," tambah Aipda Asep Damanhuri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petugas Sortir dan Lipat Surat Suara, Dapat Perhatian Kesehatan dari Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan