Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lelea Himbau Warga Waspada Bencana Alam di Musim Hujan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Januari 2024 | Januari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T08:14:38Z
iklan


Indramayu - Memasuki musim hujan tahun 2024 ini, Kapolsek Lelea Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Sunaryo mengingatkan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, untuk waspada terhadap potensi bencana alam seperti banjir dan angin puting beliung.


Himbauan ini disampaikan oleh Iptu Sunaryo saat melaksanakan sambang di Desa Tunggul Payung, Kecamatan Lelea. Kamis (4/1/2024)



Selama tatap muka dengan warga, Kapolsek menyampaikan pesan antisipasi terkait curah hujan yang tinggi yang dapat menyebabkan banjir dan angin puting beliung di lingkungan tempat tinggal.


"Kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam sistem keamanan lingkungan melalui Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling). Ini penting agar kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita masing-masing," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Sunaryo.


Selain itu, dalam silaturahmi tersebut, Kapolsek juga menghimbau agar warga menggunakan media sosial secara bijak, khususnya menjelang Pemilu 2024. 



Ia menekankan pentingnya menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing dan melaporkan segala informasi mengenai tindak pidana kepada pihak Polsek Lelea.


Silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman. 



“Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat tercipta rasa aman dan nyaman bagi semua warga,” ungkap Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lelea Himbau Warga Waspada Bencana Alam di Musim Hujan

Trending Now

Iklan

iklan