Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Gelar Jumat Curhat, Wujud Kedekatan dan Keterbukaan Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Januari 2024 | Januari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T10:10:16Z
iklan



Indramayu,- - Kapolsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol G. Sumantri, S.H., menggelar program inovatif "Jumat Curhat" di Desa Jengkok, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Jumat (19/1/2024)


Program ini bertujuan untuk mempererat kedekatan antara kepolisian dan masyarakat, memberikan kesempatan kepada warga untuk berbagi curhat, serta menjalin komunikasi yang lebih dekat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalalui Kompol G. Sumantri menjelaskan bahwa "Jumat Curhat" merupakan program dari bapak Kapolri.


“Jumat Curhat ini, kami ingin menciptakan ruang komunikasi yang santai dan terbuka untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, atau curhatan dari warga. Tujuannya agar kami dapat lebih memahami kebutuhan masyarakat dan bekerja sama dalam menjaga keamanan," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Program ini dilaksanakan di Desa Jengkok sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di tingkat desa.



Selain sebagai sarana menyampaikan curhatan atau keluhan, "Jumat Curhat" juga menjadi ajang tukar pikiran dan dialog antara Kapolsek dan warga.


Melalui langkah inovatif seperti "Jumat Curhat," Kapolsek Sukagumiwang menunjukkan komitmen Polsek dalam menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Program ini diharapkan menjadi inspirasi positif bagi upaya kepolisian dalam mendekatkan diri dengan warga di tingkat desa. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Gelar Jumat Curhat, Wujud Kedekatan dan Keterbukaan Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan