Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Gelar Silaturahmi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T12:28:49Z
iklan


Indramayu - Kapolsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol G. Sumantri, S.H., mengadakan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat dalam rangka menjelang Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polsek Sukagumiwang. Jumat (26/1/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari operasi Ops Mantap Brata Lodaya 2024 yang bertujuan menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu.


"Silaturahmi kamtibmas ini merupakan salah satu strategi kami dalam menjaga situasi yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menambahkan bahwa melalui silaturahmi tersebut, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan tokoh masyarakat, sehingga dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


“Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini menjadi salah satu upaya Polsek Sukagumiwang dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta menjamin berlangsungnya Pemilu 2024 dengan tertib dan damai,” jelas Kompol G. Sumantri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Gelar Silaturahmi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan